Pesona Anak Habib Rizieq di Reuni 212


Jakarta Fahira Idris memposting foto dengan salah satu anak perempuan Habib Rizieq Shihab di sebuah program yang disebut Reuni 212 yang berlangsung di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (2/12).

Fahira Idris mengenakan pakaian putih, sementara Putri Rizieq menggunakan cadar kotak-kotak.

"Bersama dengan putri Habib Rizieq Shihab di program # ReunionAkbar212 inMonas # reunion212 # Reuni AkbarMujahid212," kata Ketua Asosiasi Anti-Miras Indonesia.

Mereka selfie di panggung utama dengan latar belakang mayoritas massa mengenakan pakaian serba putih dan beberapa membawa bendera bertuliskan tauhid.


Menurut data Wikipedia, Habib Rizieq Shihab memiliki tujuh anak. Mereka adalah Zulfa Shihab, Humaira Shihab, Rufaidah Shihab, Mumtaz Shihab, Fairuz Shihab, Zahra Shihab, dan Najwa Shihab.

Habib Rizieq Shihab tidak bisa hadir di tengah-tengah acara karena ia berada di Mekah, Arab Saudi, untuk waktu yang lama. Namun dia mengirim pesan melalui video kepada para peserta.

Program reuni 212 dihadiri oleh para pemimpin politik dan agama, termasuk Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, dan Tengku Zulkarnain. Untuk kamp Prabowo Subianto, acara ini sukses.


"Saya bangga melihat Anda, luar biasa, luar biasa, terima kasih, saya diundang hari ini, terima kasih, panitia," kata Prabowo Subianto.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pesona Anak Habib Rizieq di Reuni 212 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel