Bella, Beberkan Siapa Mantan Terindahnya, Tak disangka sebut Nama Artis Ini!


Kehidupan cinta seorang seniman sampai detik ini tampaknya masih menjadi hal yang menarik untuk diculik. Terbukti dari banyaknya berita dari dunia hiburan yang memberitakan tentang romantisme para artis.

Baru-baru ini sebagai dekorasi media adalah tentang pengakuan artis cantik, Laudya Cinthia Bella tentang siapa mantan yang paling cantik. Meskipun saat ini ia memiliki status istri Engku Emran, seorang pengusaha kaya dari Malaysia tetapi baru-baru ini Bella memiliki kesempatan untuk menceritakan tentang mantan kekasihnya.

Dicomot dari nakita.grid.id, jauh sebelum akhirnya menjadi istri Engku Emran, Laudya Cynthia Bella atau yang akrab disapa Bella diketahui memiliki hubungan kekasih dengan aktor Chicco Jerikho. Sebelumnya, Bella juga dikenal telah menjalin hubungan asmara dengan seorang teman manajemen, Raffi Ahmad.

Dalam sebuah acara, Bella menceritakan bagaimana dia telah berkencan sebelumnya.

"Astagfirullahaladzim, sebenarnya pacaran tidak baik dalam Islam dan sayangnya Alhamdulillah setelah saya melakukannya saya baru sadar, tapi alhamdulillah," kata Bella.

Mengenai siapa mantan paling cantik yang pernah mengisi hatinya, tanpa ragu, akhirnya Bella menyebutkan nama. Sayangnya, ketika dia menyebutkan namanya, suaranya disensor sehingga nama yang dikeluarkan oleh Bella tidak terdengar.


"Yang paling indah, oke, (sensor) yang terbaik," kata Bella sambil melirik kedua matanya dan langsung tertawa.

Terlepas dari jawaban tentang siapa mantan paling cantik yang pernah mengisi hatinya, Bella mengakui bahwa Emran adalah satu-satunya orang yang bisa memenangkan hatinya. Jelas bahwa jawabannya adalah alasan Bella mengapa dia memilih Emran menjadi suaminya setelah petualangan cinta yang cukup berliku.

Seperti diketahui, sebelum menikahi Emran, Bella sudah berulang kali gagal menjalin hubungan asmara. Dia bahkan gagal menikah setelah bertunangan dengan Afif Kalla.

Tonton Video 

Cantiknya Shelvie Hana Wijaya Istri Ketiga Daus Mini, //Jomblo Jangan Iri!


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bella, Beberkan Siapa Mantan Terindahnya, Tak disangka sebut Nama Artis Ini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel