Heboh, Pernikahan Darsono dan Cantik Asal Inggris, Polly Alexandria Robinson



Pernikahan Bule canti dari Inggris, Polly Alexandria Robinson dengan seorang pria muda dari Muntilan, Magelang, Jawa Tengah, hebohkan media sosial.

Warganet mengira foto itu telah diedit. Mereka tidak yakin bahwa Darsono, yang penampilannya biasa-biasa saja, bisa menikahi bule cantik, Polly Alexandria Robinson.





"Jangan percaya. Ini seperti foto yang diedit. Bagaimana mungkin malaikat menginginkan seseorang seperti ini," komentar Siti Aisyah.

Bahkan beberapa Warganet menyebut korban bule yang cantik itu.

"Saiki dukune jelas bukan dukun kalengan. Ya tidak," kata @haeva_cr mengomentari foto Darsono dan Polly yang diunggah di akun @ndorobeii.

"Ternyata bule juga bekerja dengan baik, huh," kata @ gutterspit.

Darsono dan Polly menikah di Muntilan, Magelang dengan cara Islami pada hari Minggu, 16 Desember 2018.

Polly memiliki wajah cantik, kulit putih, rambut pirang, dan tubuh langsing. Dia orang asing dari Inggris.

Foto-foto pernikahan Kaukasia yang indah ini viral di media sosial. Rekan-rekan mereka mengunggah sejumlah foto dan video pernikahan pasangan itu di berbagai negara di akun Facebook dan Instagram mereka.

Polly Alexandria Robinson berterima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat atas pernikahan mereka dengan Darsono. Dia mengunggah foto romantis dengan suaminya di akun Instagram pribadinya, @pollyodsocks.

"Kami berdua ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk semua jenis pesan yang kami terima dalam beberapa jam terakhir, mengucapkan selamat atas pernikahan kami. Kami sangat senang berbagi cerita pendek dan harapan kami," tulisnya.

(Kami berdua ingin mengucapkan terima kasih kami yang terdalam untuk semua pesan baik yang kami terima dalam beberapa jam terakhir, mengucapkan selamat kepada kami untuk pernikahan kami. Kami sangat senang untuk berbagi cerita kami dan berharap dapat menjawab pertanyaan apa pun segera). (R02 / Pojoksatu.id)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh, Pernikahan Darsono dan Cantik Asal Inggris, Polly Alexandria Robinson"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel