Bayangkan kalau U dulu memiliki guru yang cantik dan menawan?

Eits! Tidak hanya itu, tetapi juga memiliki hobi yang tidak biasa ditemukan pada guru umumnya. Seperti seorang guru dari Filipina bernama Kheny Solvia Berco yang kemudian menjadi viral di dunia maya karena memiliki hewan peliharaan dalam bentuk ular, eketawers.



Wanita berambut panjang diketahui kerja sebagai guru sekolah dasar di Living Stones International School, kota Bacolod, Filipina. Kheny juga sering mengunggah momen kebersamaan dengan murid-muridnya di akun Facebook-nya.

Ditambah Kheny memiliki hobi yang cukup ekstrim, yaitu melestarikan binatang reptil. Dia juga tidak segan menunjukkan cintanya pada seekor ular peliharaan bernama Damien. Baginya, Damien adalah ular yang patuh dan menggemaskan.

Gadis yang juga mengajar di Saint John Institute sering menempatkan hewan peliharaannya di leher dan kepalanya. Bahkan Kheny sering tidur dengan Damien dengan membuatnya tidur di dadanya. Hmmm, jika memang seperti ini, Geeqy juga ingin menjadi ular.


Dari beberapa postingnya di Facebook, sepertinya dia benar-benar mengacu pada gadis-gadis yang lulus dari Universitas St. La Salle adalah seorang penyayang binatang. Dia juga suka memposting foto dengan binatang lain, seperti kadal, iguana, anjing dan kucing. Ia juga berencana menambah hewan peliharan dengan buaya dan laba-laba. Bukankah ini benar-benar liar?


Bagaimana tentang itu, begitu banyak bicara ingin diperhatikan juga dengan guru yang satu ini?
Itu pasti bagus, kamu bisa menempelkannya ... #Eh.